Chocolateva's fruit

try to be usefull person,simplify,share,and smiled ^^

Come and Smile


How do I smile..
Waktu akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan kita. Kepingan demi kepingan memori akan terangkai menjadi kenangan dan harapan. Bagaimana membiasakan hidup untuk senantiasa berarti dan berseri? Senyuman menjadi penawar nuansa hambar.
Pekerjaan dengan deadline yang semakin dekat, sendiri menanti sesuatu, berada ditengah antrian panjang, maupun suasana hati yang sedang tidak nyaman, menjadi aktifitas yang tanpa sadar membuat waktu terasa mengikat, terkadang tegang, jenuh dan bosan. Oleh karena itu diperlukan suatu media untuk membuat kita dapat berrelaksasi sejenak. Permainan sederhana ini diharapkan dapat merefresh kembali pikiran menjadi tenang dan nyaman. Come and Smile tidak membutuhkan pemikiran yang tinggi, namun tergolong permainan simple dengan sedikit konsentrasi. Permainan ini memiliki beberapa level dengan tingkat kesulitan dan nuansa yang berbeda yang disertai dengan musik yang ringan. Come and smile secara tidak langsung akan mengajak kita untuk fokus mencapai tujuan, melatih kemampuan mengatur strategi dan mengambil peluang, dan meningkatkan ketangkasan. Come and smile, mainkanlah dan tersenyum.

Introduce myself..
Peran utama seorang induk burung adalah menjaga anak-anaknya. Sebagai induk yang tangguh harus mampu mengarungi segala rintangan yang menghadang. Ketika induk berada di bawah, dia harus mampu menggapai anak-anaknya yang berada di atas. Namun ketika sang induk di atas, induk pun dituntut untuk mampu menjemput anaknya yang berada di bawah.
Come and Smile, permainan dimana seorang induk burung harus menemukan anaknya dengan melintasi sarang demi sarang yang terus bergerak. Tiap sarang akan bergerak berbeda yaitu bergeser ke kanan kemudian ke kiri, ke atas kemudian ke bawah, serong ke kanan kemudian ke kir, ataupun sebaliknya. Berikut adalah tokoh karakter yang ada dalam permainan, yaitu:Sarang akan bergerang dengan tidak beraturan, permainan dengan cara menjalankan Iru untuk mencapai Aru .
Bagaimana Iru bisa mati? Berikut beberapa kondisi Iru akan mati :
– Jika ketika menuju ke satu sarang ke sarang lain, namun tidak tepat atau terjatuh
– Jika bertemu langsung dalam satu sarang dengan Burang
– Jika waktu yang telah ditentukan habis
Bagaimana Aru dapat mati? ? Berikut beberapa kondisi Iru akan mati :
– Jika waktu yang telah ditentukan habis, sehingga Burang akan memakan Aru.
Permainan ini melatih ketangkasan dan ketepatan, serta membutuhkan strategi. Ringan dan fokus menjadi nilai tambah dalam permainan ini.

Level pertama merupakan tahapan paling mudah, karena sang induk hanya memerlukan pengaturan strategi untuk mencapai sarang dimana anaknya berada, tanpa adanya burung pemangsa.
Ketika mampu melewati tiap sarang, maka akan mendapat point. Sisa waktu pun akan menjadi poin tambahan begitu pula ketika membawakan makanan untuk Aru.

Game rules
Ketika Iru di bawah, maka user harus menjalankannya melalui tiap sarang yang bergerak tidak beraturan serta mampu menghindari Burang hingga mencapai anaknya di atas.
Ketika Iru di atas, maka user harus menjalankan melalui tiap sarang yang bergerak tidak beraturan serta mampu menghindari Burang hingga menjemput anaknya di bawah.
User perlu memperhatikan waktu yang disediakan, ketepatan untuk mencapai tiap sarang, serta pergerakan sarang yang beragam dengan tingkat kecepatan tertentu.
Tiap level akan meningkat kesulitannya.

hmm.. hasil search data di HD, nemu sekilas usulan ide tahun lalu.. 🙂 game andoid.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 28, 2011 by in let's see and tagged , , , .
June 2011
T W T F S S M
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 73,084 hits
%d bloggers like this: