Chocolateva's fruit

try to be usefull person,simplify,share,and smiled ^^

Beasiswa Kursus Bahasa Inggris di Amerika, Indonesian International Education Foundation


Ada yang ingin mendapat pengalaman belajar ke luar negeri, atau sempat bermimpi ingin menapakkan kaki ke luar negeri, dengan beasiswa 🙂 Si’l vous plait. If you wanna get a good experience, Lets check this information..
Indonesia English Language Study Program (IELSP) adalah program beasiswa yang menawarkan kesempatan untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris di universitas-universitas di Amerika Serikat selama 8 (delapan) minggu.

IELSP terbuka untuk mereka yang berumur 19 – 24 tahun dan masih aktif sebagai mahasiswa S1 minimal tahun ketiga (semester 5 keatas) di perguruan tinggi mana pun di Indonesia dari berbagai jurusan. Pendaftar juga harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik yang ditunjukkan dengan nilai TOEFL® baik International TOEFL® atau TOEFL® ITP minimal 450.

Untuk Gelombang X, formulir yang telah dilengkapi dan disertai oleh dokumen persyaratan harus diterima oleh IIEF paling lambat tanggal 18 November 2011. So, there are still more time 🙂 Let’s prepare, how to apply? Untuk mendaftar, dapat mengambil formulir di kantor Indonesian International Education Foundation (IIEF), Menara Imperium Lt. 28 Suite B, Jl. HR Rasuna Said Kav 1, Jakarta 12980. Formulir juga dapat di-download dari website IIEF di http://www.iief.or.id. Formulir boleh di fotokopi.

Dokumen apa saja yang harus disertakan dalam formulir pendaftaran?
Pendaftar harus melampirkan dokumen-dokumen berikut dalam formulir pendaftaran yang telah dilengkapi:

  • 1 (satu) buah pasfoto berwarna ukuran 4×6
  • 1 (satu) buah fotokopi Kartu Identitas (KTP)
  • 1 (satu) buah surat keterangan resmi dari universitas bahwa yang bersangkutan masih aktif terdaftar di universitas tersebut
  • transkrip nilai dari semester 1
  • 1 (satu) buah fotokopi Ijazah SMA (tidak perlu diterjemahkan)
  • 1 (satu) buah fotokopi Daftar Nilai Ujian SMA (tidak perlu diterjemahkan)
  • 1 (satu) buah Surat Referensi dari dosen di universitas – menggunakan form khusus yang terlampir dalam Formulir Pendaftaran. Form Referensi yang telah dilengkapi harap dimasukkan kedalam amplop tertutup dan disertakan bersama Formulir Pendaftaran yang telah dilengkapi. Surat Referensi dari Dosen Matakuliah Bahasa Inggris lebih baik.
  • 1 (satu) buah fotokopi nilai TOEFL® (International TOEFL® atau TOEFL® ITP)

Untuk informasi mengenai tempat ujian TOEFL® ITP dapat menghubungi Indonesian International Education Foundation (IIEF) di no telepon (021)-8317330 atau email: testing@iief.or.id

 

Sumber : http://www.scholarshipsgrantsloan.com/beasiswa-kursus-bahasa-inggris-di-amerika-serikat-indonesian-international-education-foundation/

Leave a comment

Information

This entry was posted on November 3, 2011 by in let's see and tagged , , , .
November 2011
T W T F S S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 79,141 hits