Chocolateva's fruit

try to be usefull person,simplify,share,and smiled ^^

Dancing in the rain


elly-mackay-papaercraft-2

*perahu kertas ^^ gambarnya diambil dr salah satu karya ellymackay really adorable 😉

Assalamualaikum…..
Hmm…ternyata pekarangan sudah mulai ditumbuhi ilalang-ilalang cantik ^^ setelah sekian lama tak dikunjungi =) Should I choose a better prologue? 😉

Alhamdulillah, Sang Penggerak Hati mempersilakan jemari ini untuk menorehkan kiasan hati. Entah angin apa yang tiba-tiba semilir dan berbisik, peluk kembali impianmu, hangat begitu hangat =) Then why I keep my desire to write it after reading Al Kahfi. Today is Friday.
Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum’at.” (HR. Al-Hakim)
So, what do you wait for? There’re several minutes chance again. You can get it if you really want it 🙂

Hari ini kembali menyadari bahwa waktu terasa berjalan lebih cepat. Pagi lalu siang, menjelang malam dan tiba-tiba pagi kembali ^^ iya memang begitu adanya =p Subhanallah, Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? =)
Tapi kali ini benar-benar seperti hari berganti hari namun 24 jam berlalu seakan tanpa permisi *puitis..enggak =p Iya, Allah demikian bijaksana untuk mengingatkan hamba-hambaNya. Alhamdulillah ya Allah..
So, what should I do for next my 24 hours?

Sejenak kembali merenung,waktu akan terus konstan, tak peduli kita tetap konstan atau tidak. 24 jam hari ini akan berganti 24 jam hari selanjutnya. Kebiasaan hari ini akan menjadi kebiasaan-kebiasaan selanjutnya.  Demikian akan membawa bagaimana karakter kita pula.
So, This is challenge. Dare to try by ourselves?
Bagaimana jika kita mencoba untuk sedikit demi sedikit memutus rantai gajah. Berusaha untuk mengubah kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik menjadi membiasakan untuk lebih baik =)

“Menulis dengan sadar adalah menggambar tanpa disadari” kata Mr.Pulver-Swiss Graphologist. Saya tidak sengaja menemukan kata-kata indah ini dari buku ‘La decouverte de votre enfant par Le dessin’ karya Roseline Davido. Pagi hari sangatlah kondusif untuk membaca buku *mensugesti diri untuk mengambil kebiasaan baik 😉 Tak mengapa satu buku tak habis dilahap dalam satu waktu. Berganti-ganti buku pun tak mengapa. Bahkan tak ada yg salah dari satu bab pindah ke bab buku yang lain ^^ Just lets try to get a good habit =)Kata-kata tadi sebenarnya salah satu ulasan para pakar grafolog yang sedang menganalisis gambar, tema dan warna dalam pola pikir anak. Namun kata-kata tadi dapat menjadi sedemikian ajaib jika dikaitkan dengan impian kita. Let’s dreaming. Bagaimana jika kita mengusulkan kepada Mr. Pulver : “Menulis mimpi dengan sadar adalah meraih mimpi itu tanpa disadari” ^^ sedikit memaksa =p
Let’s dancing in the rain. Menikmati hujan. Saat ini, saya seperti kembali menari di tengah hujan. Memejamkan mata, berputar dan merentangkan tangan, sembari berusaha menggenggam tetesan-tetesan harapan yang terus mengalir dari langit. Semua berawal dari sebuah mimpi dan harapan =)

Sebelumnya saya pernah menulis who-knows
Indeed Allah is a better planner. =) Alhamdulillah, insya Allah, Allah akan menggenapkan di poin kedua in the right time =) aamiin, biidznillah.
Miracle happens everytime in everywhere =) We aren’t alone. Allah will guide us.
Dan kemudian poin ke 3 dan ke 4 =) bismillah
Saya bukanlah siapa-siapa, bahkan tak jarang hati ini saling bersautan, mungkinkah? study aboard? nampaknya masih amat sangat perlu persiapan yang matang. Namun, sering kali pula, hati ini memberanikan diri, what if we try to give our best =)
Bukankah doa yang dikabulkan datangnya dari manapun 🙂
Yups, begitu banyak kisah inspirasi di sekitar kita. Nampak berbinar dan menggebu setiap kali saya membaca kisah-kisah menarik mereka. Demikian dengan beberapa teman dan sahabat terdekat saya yang satu per satu mulai merasakan apa itu mimpi dari sekedar mimpi.
(Mba Kania, Atinna…I still remembered about our last discussion. Suddenly meeting. Energy is fully charged. I really miss you all. Mba Kania said, “I miss you too darling. Insya Allah we can meet in Southampton ya. Fighting.Be awaited. Insya Allah, what we have talked about in beside of Physics Laboratory, will come true..aamiin. Love you sist”. I really wanna make that kind of reunion again. In the beautiful place someday =) insya Allah)
Hmm..mungkin jika kita sudah benar-benar mengalaminya, pasti ceritanya akan berbeda, akan ada ruh cerita di dalamnya =) But it’s okay 😉 Mari kita mencoba untuk menulis mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya.
Berusaha dan berlatih, bukankah itu juga semangat dalam sebuah proses =) bagaimana hasilnya nanti, Allah sudah mengatur semuanya dengan baik. Semua sesuai porsi masing-masing =)
Mudah-mudahan kutipan semangat dari salah satu pengobar api belajar kali ini dapat menutup indahnya doa kita =) untuk memulai a good habit, nice practicing, and silent trying =)
“Konsisten kelarin 1-2 packet test tiap hari, kelarin cambridge dan bbrp lainnya insyaallah pas test udah automatic tangannya, telinga dan cas cis cusnya, 7 lewat “, Laili Aidil-alumni KTH

Ada beberapa link menarik 😉
http://ieltsielts.com/
http://ielts-simon.com/

dan mulai melirik sebuah “titipan manis” berisi materi-materi ielts dan lainnya ^^

Mudah-mudahan senantiasa saling menguatkan, saling menyemangati dan saling bertemu dalam doa =)
Bukankah doa yang Allah kabulkan, datangnya darimanapun =) keep istiqomah =) bismillah

Secret doa 😉

Leave a comment

Information

This entry was posted on August 30, 2013 by in just wanna say and tagged , , , , , .
August 2013
T W T F S S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 79,141 hits